Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Gedung Syariah Berdiri Megah

Pelaksanaan proyek pembangunan di STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang telah dikerjakan oleh pihak rekanan CV. Cimita Agung dalam beberapa tahap pelaksanaan telah membawa dampak perubahan positif membaiknya fasilitas pembangunan di lembaga pendidikan tersebut.

Modulasi pembangunan yang dikerjakan telah selesai dikerjakan meliputi 3 item proyek pembangunan yaitu paket renovasi sarana air bersih, dana APBN TA. 2012, paket pekerjaan pembangunan Talud, dana APBN 2012 dan paket penimbunan gedung dakwah yang juga menggunakan sumber dana APBN 2012.

Ketiga item pekerjaan tersebut telah selesai dengan baik tanpa menimbulkan masalah dalam pelaksanaannya. semua aspek pembangunan tersebut kini sudah dapat digunakan oleh STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi mahasiswa yang mengenyam pendidikan di Lembaga Tinggi terkait tanpa ada lagi keluhan seperti sebelumnya.

Pegiat LSM Cakradonya, Dahniar menanggapi hal ini sebagai sesuatu yang positif bahwa pekerjaan tersebut dikerjakan dengan baik. Menurutnya, ini akan menjadi anugerah terbesar jika nantinya STAIN beralih status menjadi IAIN sebagai kemajuan yang patut disyukuri semua pihak.

Dahniar juga memberikan apresiasi kepada Wakil Ketua Bid. ADM Bpk. Iqbal, M.Pd selaku pencetus dan pelaksana pengawasan pembangunan ini.

"Dia telah bekerja cukup baik, artinya lebih mengedepankan kepentingan Lembaga daripada urusan pribadi, usahanya patut kita hargai." papar Dahniar mengakui hasil realisasi pembangunan Kampus STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.
Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger