Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Ketua Buka Rapat Senat Launching IAIN

Langsa, 30/12/2014 - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa, Dr. H. Zulkarnaini, MA membuka rapat senat dalam rangka dies-natalies ke-34 dan launching peningkatan status kampus menjadi IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Rabu (30/12).

Dalam sambutan acara yang diikuti ratusan peserta, Ketua menyampaikan perjalanan sejarah STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa mulai dari sejak didirikannya hingga akhirnya tahun ini menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN).

Beliau juga mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dalam perkembangan Sekolah Tinggi ini, "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan bagi pengembangan lembaga ini, terkhusus kepada Bapak Dr. Ir. H. Azwar Abubakar, MM (mantan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi) yang telah membantu proses peningkatan status STAIN menjadi IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa." jelasnya.

Acara yang juga diikuti berbagai elemen masyarakat, unsur Muspida, serta Kepala Daerah dan para undangan ini berjalan lancar dan khidmat.

Semoga peningkatan status ini menjadikan kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa sebagai Center of Excellence di Aceh dan di Nusantara.
Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger