Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Program 5000 Doktor Kemenag


Program beasiswa ini diperuntukkan bagi pendidik, tenaga kependidikan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Eselon I Pusat Kementerian Agama dengan skema pembiayaan penuh dari APBN Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Program bantuan ini bertujuan untuk mempersiapkan dosen-dosen PTKI yang memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai bidang keilmuan yang terdapat di PTKI.

Sasaran program  ini adalah dosen dan tenaga kependidikan  yang akan diproyeksikan untuk menempuh studi jenjang pendidikan Doktor (S3) di perguruan tinggi luar negeri yang direkomendasikan Kementerian Agama (daftar perguruan tinggi tujuan dapat dilihat di laman website http://www.scholarship.kemenag.go.id).

Adapun bidang ilmu yang ditawarkan meliputi:

  1. Ilmu-ilmu keislaman seperti Tafsir dan Ilmu Al-Qur’an, Hadits, Tarikh, Ushul Fiqh, Fiqh, Tasawwuf dan lain sebagainya; 
  2. Ilmu-ilmu penunjang kajian keislaman atau interdisipliner;
  3. Ilmu-ilmu umum yang dikembangkan di PTKI.

Untuk peminat Kajian Islam (Dirasat Islamiyyah/Islamic Studies), Kementerian Agama membuka secara khusus kesempatan studi ke sejumlah perguruan tinggi dengan kuota sebagai berikut:

Untuk informasi lebih lanjut silahkan download pengumuman rekruetmen berikut ini:

Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger