Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

341 Lulusan Diwisudakan

Langsa - Sebanyak 341 Lulusan Institut Agama Islam Negeri Langsa mengikuti prosesi wisuda tahap ke-2 yang digelar di Aula Terbuka kampus setempat, Selasa (22/12).

341 lulusan yang diwisudakan terdiri dari 213 lulusan FTIK, 86 lulusan Fak. Syariah, dan 42 lulusan FUAD.

Dalam sambutannya Ketua Senat, Dr. H. Zulkarnaini, MA menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan  serta berharap agar lulusan IAIN Langsa mampu mengaplikasikan ilmunya di masyarakat.

"Asahlah pikiran dan intelektualitas anda supaya ia tetap cerdas dan tajam, tetapi jangan lupa untuk mengasah hati dan akhlak anda supaya ia selalu kemilau dan bercahaya. Jadilah pribadi-pribadi yang didalamnya terpadu dua kecerdasan yang seimbang. Jadilah intelektual yang cerdas dan berwibawa namun rendah hati dan berakhlak mulia. Manusia memang diciptakan dengan membawa nafsu bersamanya namun jadikanlah ia sebagai alat pendorong dan motivator untuk meraih kesuksesan yang mulia," harapnya.

Kegiatan Wisuda ini juga diisi dengan Orasi Ilmiah oleh Bapak Dr. Imam Syafi'i, M.Pd, Kasubdit Ketenagaan Diktis Kementerian Agama RI. Dalam orasinya beliau menyampaikan bahwa para lulusan yang yang diwisudakan hari ini adalah orang-orang pilihan yang telah memenangkan perjuangan dengan berbagai keunggulan, harapan saya semoga saudara-saudara akan semakin teguh, mengangungkan, melaksanakan dan menjadi pelopor bangsa masa akan datang,
Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger