Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Rektor Lantik Pengurus Organisasi Alumni (Kopazka)

Langsa (14/4) - Ketua Terpilih Korps Alumni Zawiyah Cot Kala (Kopazka), Bahtiar, MA dan Pengurus organisasi persatuan alumni tersebut resmi dilantik oleh Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Kamis di Aula Terbuka kampus setempat.

Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Dr. Zulkarnaini, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus terutama kepada Ketua yang terpilih melalui Kongres ke-1 yang digelar pada bulan Maret lalu.

"Kepengurusan Kopazka yang baru harus dapat membawa organisasi ini kearah yang lebih baik serta mampu mencerdaskan semua alumni", harapnya.
Sementara itu, Ketua Demisioner, Amiruddin Yahya, MA dalam sambutannya dihadapan hadiri yang mengikuti pelantikan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan berharap agar Kopazka terus memperjuangkan penisbatan kembali nama Zawiyah Cot Kala pada Institusi ini yang hilang bersama peningkatan status dari STAIN ke IAIN.

Senada dengan itu, Bahtiar, MA sebagai ketua Korp Alumni Zawiyah Cot Kala terpilih juga menyatakan komitmennya untuk bersama dengan pihak kampus dalam upaya mengembalikan nama Zawiyah Cot Kala pada IAIN Langsa ini.

"Zawiyah Cot Kala adalah identitas yang menjadi kebanggaan bagi kita, ianya bukan sekedar nama, namun memiliki nilai historis yang harus dipertahankan untuk menghormati para pendahulu kampus ini. Dan kami siap untuk membantu kampus dalam upaya mengembalikan nama tersebut," ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Rektor I Drs. Basri Ibrahim, MA, Wakil Rektor III, Dr. Hasan Basri, MA, para Dekan dan Wakil Dekan, Sekda Kota Langsa, Utusan Polresta Kota, Dosen dan mahasiswa. Acara berlangsung hikmah dan sukses.
Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger