Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

UKM Pencak Silat Rampoe Adakan Pradik 2017

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa, melaksanakan Pradik yang bertempat di Halaman Gedung Syariah IAIN Langsa, Kamis 10-13 Nopember 2016. 
WAREK III Bidang Kemahasiswaan, Dr. H. Hasan Basri, MA, mengapresiasi UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa. Menurutnya, selama ini Ilmu beladiri Pencak Silat Sudah Mantap di Kampus, dengan Melahirkan Atlit Di tingkat regional maupun Nasional.
Untuk itu Hasan meminta agar pelaksanaan pradik tahun depan 2017 UKM Silat rampoe dapat menghadirkan peserta sebanyak – banyak nya Sehingga dapat melahirkan atlit yang lebih bnyak lagi 
"Tahun depan adik-adik Silat harus mampu menghadirkan peserta Pradik sebanyak 100 orang mahasiswa/i, jika tidak berarti gagal", kata Warek III itu.
Hal itu ia tegaskan jika melihat asumsi perkiraan jika satu orang peserta mampu mengajak 15 peserta lain untuk mengikuti Pradik Silat.
Hasan juga meminta kepada pengurus Sila rampoe untuk dapat memahami anggaran dasar (AD) dan rumah Tangga PII, sehingga para pengurus dapat memahami sepak terjang UKM silat rampoe yang telah lama eksis di Kampus IAIN Langsa.
Hasan berharap para peserta nantinya mampu mempersatukan gerakan mahasiswa dalam mewujudkan atlit berkualitas dan bernuansa Islam di Kampus dan sama-sama mewujudkan Kampus IAIN Langsa sebagai kampus Para Atlit.
Sementara Mustafa Kamal Ketua Umum UKM silat Rampoe dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Pradik kali diikuti 30 peserta dari beberapa Jurusan Di kampus IAIN Langsa. Kegiatan tersebut katanya akan berlangsung selama tiga hari Hingga minggu mendatang.
Ia mengatakan melalui pradik diharap akan mampu melahirkan para Atlit Tingkat Nasional Nantinya sehingga bisa menjadi aset perubahan Untuk Para Atlit Aceh Pda Umumnya.
Acara Pembukaan Juga dihadiri Oleh, Wakil Presiden Mahasiswa M. Alben, Irwansyah Komandan Brigade PII Perguruan Tinggi, Zulfitri, MA, Pembina UKM Silat Rampoe, Zulfikar PJ. Dewan Perwakilan Mahasiswa. (irwan)
Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger