Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Ratusan Siswa-siswi Ikuti Jalan Santai FEBI 2017

Langsa - Ratusan Siswa-siswi Perwakilan 17 Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang mengikuti kegiatan gerak jalan santai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa berlokasi di Area Kampus setempat, Sabtu (4/2).

Pelepasan gerak jalan santai dilakukan di halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam oleh Wakil Rektor Bid. Akademik dan Pengembangan Lembaga, Drs. H. Basri Ibrahim, MA. 

Gerak jalan santai ini mengambil rute dari kampus mengelilingi beberapa desa di sekitar kampus hingga berakhir di lokasi penanaman pohon yang nantinya dilakukan oleh masing-masing perwakilan sekolah asal peserta. 


Dalam sesi terakhir pada acara tersebut, Wakil Dekan Bid Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Abdul Hamid, MA memberikan Apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dan sponsorship yang telah ikut berkontribusi dalam acara ini. 

"Momen ini sekaligus kita gunakan untuk orientasi pengenalan kampus khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dan mengeratkan hubungan antar mahasiswa dan siswa-siswi di sekolah-sekolah." terangnya. 



Share this post :

Post a Comment

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger