Selamat Datang di Official Webblog
//setting pilihan bahasa

Turnamen Futsal UKM Bola Kaki Cup I 2015

Ketua UKM Bola Kaki IAIN Zawiyah Cot Kala Kota Langsa yang juga berstatus Mahasiswa Tarbiyah PAI Semester III, Findy Ramenda secara resmi membuka Turnamen Futsal UKM Bola Kaki Cup I 2015 antar prodi IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa di Lapangan Zona Futsal di seputaran Jalan Medan – Banda aceh.

Pembukaan itu ditandai dengan penyepakkan bola pertama di tengah lapangan futsal oleh Ketum UKM Bola Kaki. Turut hadir pada pembukaan itu, seluruh panitia pelaksana UKM Bola kaki dan seluruh peserta IAIN ZCK Langsa. Pembina UKM Bola Kaki Samsul Rijal, SH.I MS.I.

Samsul Rijal, SH.I MS.I berpesan bahwa turnamen futsal ini adalah salah satu rangkaian kegiatan turnamen bola kaki. Ia memberikan apresiasi kepada UKM bola kaki karena telah rutin mengadakan turnamen ini.

Samsul Rijal, SH.I MS.I menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini, diharapkan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi, semangat dan memotivasi para mahasiswa untuk belajar lebih giat lagi,” ucapnya.

Senada Ketum UKM bola kaki Findy Ramenda mengatakan, turnamen futsal ini bukan saja untuk merebut piala, tapi juga untuk melatih kekompakan dan kerjasama tim. “Turnamen futsal antar prodi ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar prodi masing-masing.”

Ia menambahkan “Kegiatan ini semata-semata bukan untuk merebut piala dan uang pembinaan saja akan tetapi, Junjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakan,” katanya.

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim yang dijuarai oleh Prodi PAI, ditempat kedua diduduki oleh Prodi matematika dan diposisi ketiga diraih oleh Prodi perbankan syari’ah. dengan hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Selain itu top scorer berasal dari mahasiswa Prodi Perbankan Syari’ah yaitu Madan.

Dikatakannya, animo peserta sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini. “Ada dua semangat dalam turnamen futsal antar prodi ini, pertama semangat kekeluargaan serta silaturahmi. Mari kita  bersama-sama menjungjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan,” papar Findy Ramenda. [Erlisa]
Share this post :

1 comment:

  1. Cek Jadwal Bola Klik Aja kata "Jadwal" di bawah ini:
    Jadwal Bola Malam Ini dan Pasaran Asianbookie

    Isu Tiket Piala Super Eropa 2019 ! Klik Aja kata "Piala Super" di bawah ini:
    Tiket Pertandingan Piala Super Eropa 2019

    Cek Jadwal Pertandigan Piala Super 2019 ! Klik Aja kata "Jadwal Pertandingan" di bawah ini: Tiket Pertandingan Piala Super Eropa 2019

    ReplyDelete

RADIO MAHASISWA


Get the Flash Player to see this player.

Radio Cot Kala FM 107.7 Mhz
SMS: 0812-6012-6440

PAPAN PENGUMUMAN



 
Support : IAINLANGSA
Copyright © 2015. IAIN LANGSA - All Rights Reserved
Template Edited by abuAqilah
Proudly powered by Blogger